Jumat, 14 Januari 2011

3 Jurus Jitu Meningkatkan Jumlah Pembeli Produk Anda

3 Jurus Jitu Meningkatkan Jumlah Pembeli Produk Anda

Bagaimana perkembangan bisnis internet anda bulan lalu? Menurun, meningkat atau sedang-sedang saja? Bila meningkat tentu saya ikut senang. Namun bila masih stagnan atau malah menurun, berarti kita perlu berupaya lebih keras untuk meningkatkan jumlah pembeli.
Untuk itu, saya tak sabar ingin berbagi dengan anda cara meningkatkan jumlah pembeli produk atau pelanggan jasa layanan anda. Tidak sabar mengetahuinya? Silakan langsung disimak saja.
Berikut ini tiga jurus jitu meningkatkan jumlah pembeli produk dan pelanggan jasa layanan anda:
  1. Berikan free report atau free ebook. Banyak orang senang bila ditawari barang gratisan. Itu pula yang selama ini sering saya lakukan. Misalnya dengan memberikan free ebook 14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet. Atau seperti yang juga dilakukan Mas Agung Jatnika dengan ebook Bagaimana menjadi Kaya dengan Produk Private Label Rights.
    Sangat baik jika anda membuat sendiri free ebook atau free report. Namun bila kesulitan atau ingin yang lebih mudah, anda bisa lakukan cukup dengan mewawancarai seseorang. Hal ini seperti yang dilakukan Mas Toufan dengan hasilnya free ebook. Memberikan free ebook akan mendekatkan diri anda dengan konsumen anda. Bukan tak mungkin nantinya mereka akan membeli produk anda.
  2. Berikan penawaran spesial. Kalau anda sering datang ke berbagai pameran, yang dicari pastinya penawaran spesial atau diskon besar-besaran. Nah anda bisa terapkan penawaran khusus itu mendongkrak jumlah pembeli produk anda. Berikan penawaran khusus. Para calon pembeli anda pasti akan senang. Karena mereka merasa diistimewakan dengan penawaran anda.
  3. Lakukan cross promotion. Promosi silang (cross promotion) berarti anda mempromosikan produk partner atau produk orang lain, baik lewat blog maupun lewat email. Dan mereka bisa melakukan hal yang sama. Lazimnya hal ini dilakukan lewat kerjasama khusus, contohnya seperti yang saya lakukan dengan gempar. Namun tak jarang juga saya melakukannya tanpa diminta. Bahkan beberapa kali, yang saya promosikan belum saya kenal. :)
    Percayalah melakukan hal ini anda tak akan rugi. Selama niat utama kita adalah membantu orang-orang mendapatkan yang dibutuhkannya, anda akan mendapatkan balasannya lewat jalan yang tak terduga.
Coba ACTION-kan ketiga jurus jitu di atas. Dan rasakan perbedaan hasilnya di akhir bulan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar